Kapolres Tanjab Timur Jemput Bola Masyarakat Vaksinasi

Muara Sabak. Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Andi Ichsan jemput bola kepada masyarakat yang akan di vaksinasi covid-19 di Kecamatan Sadu Jumat 15 Oktober 2021.

Dalam kegiatan Bapak Kapolres tersebut turut serta Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Kasat IK IPTU Sukman, SH, Kasat Sabhara IPTU G. Ramses Simanjuntak, KBO Lantas Ipda June Sianipar, S.Tr.K dan 6 Personil Polres Tanjab Timur selaku tim vaksinator yang diterima baik oleh Forkompimcam dan Masyarakat Kecamatan Sadu.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, guna percepatan vaksinasi terhadap masyarakat Kab. Tanjab Timur khususnya Kec. Sadu Polres Tanjab Timur berinisiatif menjemput bola kepada masyarakat yang akan divaksinasi covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur selain di Kec. Sadu juga akan dilaksanakan di Kecamatan-Kecamatan jajaran Kab. Tanjab Timur serta telah dibuat Sprin Aksistensi yang terdiri dari 1 Pamen, 3 Pama dan 6 Personil selaku tim Vaksinator.

Adapun kendala-kendala masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dikarenakan vaksin covid-19 sangat terbatas serta transformasi meju kota dengan biaya yang cukup besar dan Alhamdulillah saat ini masyarakat Kec. Sadu cukup antusias untuk melaksanakan vaksinasi yang diberikan oleh Polres Tanjab Timur dan telah mempersiapkan 500 dosis vaksin sinovac.

Tidak itu saja Kapolres Tanjab Timur juga melaksanakan pengecekan kepada Personil Brimob Polda Jambi yang bertugagas menjaga Karhutla serta perlengkapan Karhutla dan tidak lupa memberikan bingkisan sembako kepada Personil Brimob.

Dalam pelaksanaan pengecekan Karhutla maupun pelaksanaan vaksinasi sampai berita ini diterbitkan situasi berjalan dengan kondusif, tertip, lancar dan sehat. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsab Usman, SH. SIK.

Administrator
919 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi