Polsek Muko-Muko Berikan Bantuan bahan pangan dan sembako

Bungo – Polsek Muko-muko Bathin VII Polres Bungo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (10/09/2022).

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo, AKP. M.Nur menyampaikan, kegiatan baksos dipimpin langsung Kapolsek Muko-muko Bathin VII, IPTU Moh.Hasyim Asy’ari didampingi Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Muko-muko Bathin VII.

Lebih lanjut disampaikan AKP M. Nur, masyarakat yang menerima bantuan sembako dan bahan pangan tersebut adalah warga kurang mampu, antara lain buruh tani dan tukang ojek.

“Jumlah paket sembako yang kita bagikan sebanyak 60 paket yang terdiri dari beras dan bahan sembako, ”ujar AKP. M. Nur. .

AKP M. Nur juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Inflasi daerah dan pasca naiknya harga BBM.

“Kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian Kenaikan harga BBM. "tutup Kasi Humas.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
492 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi