Polsek Tabir Selatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM)

Jambi - Kepolisian Sektor Tabir Selatan Polres Merangin melaksanakan giat pemantauan dan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk warga kecamatan Tabir Selatan di kantor pos Muara Delang, Sabtu (10/09/2022).

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin, Iptu H.Sinaga mengatakan giat pemantauan dan pembagian BLT BBM tersebut dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan, Aipda Catur.

"Kegiatatan pemantauan ini dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan melindungi masyarakat, "ujar Iptu. H.Sinaga.

Lebih lanjut disampaikan Iptu H. Sinaga, selain melakukan pengamanan, Aipda Catur juga memberikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas pada warga yang hadir.

"Kami berharap warga dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di daerahnya dan jangan panik ataupun terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab akibat kenaikan harga BBM, yang bisa mengakibatkan terjadinya pelanggaran hukum, "pungkas Iptu H. Sinaga.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
6680 819
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi