Peduli Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM, Polres Tanjab Timur Salurkan Bansos

Jambi - Ekspresi gembira bercampur haru terpancar di wajah puluhan tukang ojek pangkalan di kecamatan Geragai kabupaten Tanjab Timur saat menerima bantuan paket sembako dari Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur, Akbp Andi Muhammad Ichsan Usman, Kamis (8/9/2022).

Bantuan yang diberikan tersebut, untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah.

Kapolres Tanjab Timur, Akbp Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas, Akp Darpin mengatakan, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat, pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah.

"Tahap awal sembako ini kita berikan kepada tukang ojek pangkalan, buruh harian lepas, sopir dan pelaku PKL, "ujar Akp Darpin. 

Akp Darpin juga menjelaskan, selain Polres Tanjab Timur, Polsek Jajaran secara serentak hari ini juga ikut menyalurkan sembako sebanyak 200 Paket Sembako . 

"Kami berharap bantuan paket sembako yang telah diberikan ini dapat membantu beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, " tutup Akp Darpin. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
14997 1602
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi