Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Kerinci Pimpin Anev Mingguan

Sungai Penuh – Polres Kerinci,Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di Aula Tribrata adau di ruang vidcon mapolres Kerinci, Senin (18/10/2021).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Kerinci. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Kerinci serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.
Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

Administrator
18053 1939
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi