Polsek Tabir laksanakan sambang dialogis dengan operator SPBU.

Jambi- Antisipasi adanya giat Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) berulang oleh oknum konsumen di SPBU, Polsek Tabir laksanakan sambang dialogis dengan operator SPBU.

Sambang Dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tabir di SPBU di Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir lintas pada Kamis, (08/09)

Kapolsek Tabir IPTU. Adha Fristanto menyebutkan bahwa pelaksanakaan sambang dialogis tersebut diberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tidak ada pengisian galon serta langsir BBM oleh warga.

" Kita menghimbau kepada petugas SPBU untuk dapat melakukan pengaturan pengisian Bahan Bakar minyak sedemikian rupa agar tidak terjadi gejolak dan salah dalam penafsiran dan miskomunikasi di tengah masyarakat. " Ucap Kapolsek Tabir

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolsek Tabir, pihak kepolisian juga melakukan pengawasan di SPBU tiap Setengah Jam sekali melaksanakan serta melakukan cek kendaran yang antri di luar SPBU.

" Monitoring SPBU merupakan giat berkala dan berkesinambungan guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik. " Ujar IPTU Adha

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
512 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi