Polsek Tabir turun langsung menyelesaikan permasalahan antar pihak Rs. As-Asyifa dengan warga Suku Anak Dalam (SAD)

Jambi- Polres Merangin melalui Polsek Tabir turun langsung menyelesaikan permasalahan antar pihak Rs. As-Asyifa dengan warga Suku Anak Dalam (SAD).

Kapolsek Tabir, IPTU Adha Fristanto menjelaskan bahwa perselisihan terjadi karena adanya kesalah pahaman dari Temenggung Roni yang merupakan warga SAD Koto Rayo.

" Benar adanya kesalah
pahaman antara warga SAD dengan pihak RS, kejadian ini bermula saat Tumenggung Roni mendatangi pihak RS AS ASYIFA dan diterima oleh Dr. M. Munthe Tumenggung menanyakan kejelasan obat apa yg di berikan, dikarenakan anak Pasien SAD ada meninggal dunia ( MD ) di RSU Bangko." Jelas Kapolsek Tabir

Ditambahkan oleh Kapolsek Tabir, Karena kurang penjelasan dari pihak Klinik sehingga menyebabkan temenggung Roni marah dan memanggil SAD lainya.

" Mendapat laporan adanya kesalah pahaman tersebut, saya bersama anggota segera mendatangin TKP untuk mencegah dan menghindari terjadinya hal-hal tak diinginkan. " Jelas IPTU Adha Fristanto.

Lebih lanjut dikatakan IPTU Adha pihaknya segera melakukan mediasi antara kedua belah pihak dan akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk saling memaafkan tanpa adanya tuntutan.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
11827 1383
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi