Serahkan Bantuan Sosial, Kapolres Bungo : Ini Wujud Kepedulian Kami Kepada Warga Tak Mampu

Jambi - Pasca keluarnya Surat Edaran Menteri ESDM RI tentang penyesuaian harga BBM, Kepolisian Resort Bungo beserta jajarannya memberikan bantuan sosial kepada para tukang ojek pangkalan yang beroperasi di kota Muara Bungo pada, Rabu (7/9/2022) sore.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas, Akp M. Nur menyampaikan, paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan kebutuhan keluarga pasca penyesuaian kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

"Bantuan paket sembako ini kita distribusikan kepada para tukang ojek pangkalan, selanjutnya juga akan menyasar ke pedangan kaki lima, dan warga dipelosok desa yang benar-benar terdampak pasca kenaikan BBM, "ujar Akp M. Nur.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan, selain membagikan sembako, Kapolres juga memberikan himbauan kepada para tukang ojek agar tertib berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

"Terpenting, kita minta para ojek pangkalan dapat menyikapi kenaikan BBM dengan tetap bekerja dan berusaha seperti biasa dan tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan terprovokasi yang melanggar hukum. Kami juga berharap bapak - bapak ojek pangkalan selama berkendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, "Himbau Kasi Humas.

Sementara itu ekspresi gembira campur haru terpancar di wajah para ojek pangkalan di kota Muara Bungo saat menerima bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir oleh Kapolres Bungo.

Usman yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bungo dan Jajarannya yang telah peduli kepada para tukang ojek di tengah sulitnya perekonomian pasca kenaikan harga BBM.

”Terimakasih kepada Pak Kapolres Bungo atas bantuan sembakonya, Alhamdulillah bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari kami. semoga bapak dan jajarannya selalu diberikan keberkahan serta keselamatan, "ucap Usman dan diamini oleh rekan seprofesi lainnya.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
466 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi