Polres Merangin gelar acara syukuran bersama seluruh Polwan Polres Merangin

Jambi- Merayakan Hari Jadi Polwan Ke-74 Polres Merangin gelar acara syukuran bersama seluruh Polwan Polres Merangin pada, Selasa (07/09)

Dalam suasana penuh kekeluargaan dengan potong tumpeng dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Merangin Ny. Ayu Arinata membawa kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Polwan Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dalam arahannya kepada Polwan Polres Merangin mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat Kabupaten Merangin.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia, khususnya seluruh Polwan Polres Merangin. Terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etik, profesi dan kedisiplinan dalam kehidupan bermasyarakat,” Ucap Kapolres Merangin

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Polwan Polres Merangin yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakat.

" Saya selaku Kapolres Merangin tentunya berharap kedepannya Polwan Polres Merangin dapat terus berperan dan bermanfaat bagi masyarakat serta tetap kompak selalu. " Harap AKBP Dewa Arinata.

Acara kemudian dilanjutkan dengan memotong tumpeng dengan diiringi tepuk tangan meriah dari tamu undangan dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama oleh Kapolres Merangin dan Ketua Bhayangkari.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
2181 168
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi