Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Yang Tidak Mampu, Sat Lantas Polres Kerinci Bagikan Paket Sembako

Jambi - Pasca Kenaikan Harga BBM, Kepolisian Resort Kerinci dan Jajarannya membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat naiknya harga BBM, Rabu (7/9/22). 

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, atas imbas dari naiknya harga BBM, ”ungkap Kapolres Kerinci, Akbp Patria Yuda Rahadian melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kerinci, Aiptu Endriyadi.  

Lebih lanjut dikatakan Aiptu Endriyadi, sembako ini dibagikan langsung oleh Sat Lantas Polres Kerinci kepada tukang ojek online, buruh dan petugas dinas kebersihan Kota Sungai Penuh yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kerinci, Akp Yudistira. Bantuan sembako tersebut lebih kurang 100 paket berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan Indomie. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat dengan Polres Kerinci, sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan, "pungkas Aiptu Endriyadi.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

 

maulana
7921 1091
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi