Mantap!!!Personil Ditpolairud Polda Jambi Terima Penghargaan dari BRGM RI

Jambi - Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi, Bripka Simion Surya L Tobing yang telah berpartisipasi menjaga ekosistem gambut di Provinsi Jambi.

Penghargaan kepada Bripka Simion Surya L Tobing diserahkan langsung oleh Kepala Kelompok Kerja Restorasi Gambut Wilayah Sumatera BRGM, Soesilo Indrarto di Jambi pada acara ekspos hasil verifikasi/penilaian perbaikan sekat kanal di Jambi, Selasa (6/09/2022).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy menyampaikan, Bripka Simion Surya L Tobing merupakan Komandan Kapal Polisi XXVI-2003. Ia mendapat penghargaan karena dinilai telah banyak berpartisipasi menggerakkan masyarakat dalam mendukung upaya menjaga ekosistem gambut.

"upaya yang dilakukan Simion diantaranya dengan kegiatan revitalisasi ekonomi masyarakat yang berada di kawasan lahan gambut yakni dengan membantu budidaya keramba ikan, "ujar Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Institusi dan pimpinan mengapresiasi dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh Bripka Simion, apalagi telah membantu menjaga ekosistem gambut di wilayah perairan.

"Dengan penghargaan ini semoga bisa memotivasi dan menjadi contoh kepada personel lainnya untuk tetap menjaga ekosistem gambut di Jambi, "tutup Polisi berpangkat satu melati di pundaknya ini.

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
7670 1054
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi