Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sarolangun Berikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Memakai Masker

Sarolangun -Unit Patroli pada Satuan Sabhara Polres Sarolangun Polda Jambi yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Pada hari ini Senin, (18/10/2021) Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu DD. Panjaitan bersama 2 personil melaksanakan patroli dan pemantauan kepatuhan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di seputaran Pasar Bawah Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

" Kami sambangi dan kami berikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada pemuda pemilik toko yang tidak menggunakan masker kemudian kami berikan teguran lisan dan menyampaikan untuk tidak mengulanginya lagi,” ucap Kanit Turjawali Aiptu DD. Panjaitan (HmsResSrl)

Administrator
702 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi