Polsek Tabir Polres Sarolangun melaksanakan Patroli Yanmassi SPBU Sarolangun

Jambi- Polsek Tabir Polres Sarolangun melaksanakan Patroli Yanmas pada Selasa, (06/09)

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan patroli di SPBU koto guna menghimbau agar tidak melakukan pelansiran Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan pertalite dan menyampaikan pesan Kamtibmas situasi aman kondusif

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas IPTU H. Sinaga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah sambang dialogis dengan operator SPBU di Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas, agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar vaksin D1,D2 dan D3 dan jangan ada pengisian galon serta langsir.

" Tentunya giat ini dalam rangka ciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat dan berdialog bersama masyarakat agar patroli tetap dalam inten yang baik dan menjaga komunikasi pada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tabir." Jelas IPTU H. Sinaga

Ditambahkan oleh Kasi Humas, untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di lingkungan masing masing, personel yang bertugas memberikan himabaun kepada masyarakat agar melaporkan apabila terjadi tindak pidana di sekitar area dan dihimbau jangan adanya pengerahan massa saat melaksanakan kegiatan kegiatan tidak resmi.

" Kedepannya guna peningkatan, dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat,di samping adanya Patroli Polsek pihak Polres Merangin tetap melaksanakan himbauan secara humanis." Ucap IPTU H. Sinaga.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
19132 1873
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi