Kapolres Sarolangun Adakan Pertemuan Dan Silahturahmi bersama Awak Media

Jambi- Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono lakukan pertemuan bersama awak media di Aula Rupatama, Mapolres Sarolangun pada Senin, (05/09)

Pertemuan tersebut dilakukan guna menjalin kebersamaan dan silahturahmi dengan awak media.

" Kami haturkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di tengah kesibukannya melaksanakan tugas jurnalis, Kegiatan ini tentunya perlu dilakukan sebagai wujud sinergitas serta mempererat hubungan Polri dan media yang merupakan mitra dalam melaksanakan tugas. " Ucap Kapolres Sarolangun

Dikatakan juga oleh Kapolres, beliau meminta kepada awak media untuk bersinergi dengan Polres Sarolangun yakni intens berkomunikasi dan saling berbagi informasi.

“Sinergi itu diawali dengan adanya komunikasi yang baik, agar organ penting dalam institusi kepolisian untuk melakukan komunikasi yang baik dan intensif kepada awak media,” harapnya.

Ditambahkan juga oleh Kapolres, mengajak media ikut berperan aktif dalam mengajak masyarakat untuk vaksin Booster di Kabupaten Sarolangun.

“ Dibutuhkan peran seluruh elemen masyarakat, termasuk dari insan pers sehingga bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media guna bersama-sama bersinergi memajukan Kabupaten Sarolangun melalui pemberitaan aktual,” Jelas AKBP Anggun

Tampak hadir pada silahturahmi tersebut dihadiri Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, Kabag Ops Kompol A. Bastari, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kasi Humas Iptu Riendradi dan perwakilan Ikatan Wartawan Sarolangun.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
778 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi