Kapolres Muaro Jambi pimpin sertijab Wakpolres baru dan lama

Jambi - 4 (empat) Wakapolres jajaran Polda Jambi dimutasi oleh Kapolda Jambi, salah satunya Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres yang baru dengan yang sebelumnya, di laksanakan di gedung Aula Polres Muaro Jambi, sabtu (03/09/).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi menyebutkan serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi.

" Tujuan dari mutasi tentunya untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan. " Ujar AKP Amradi

Dalam sertijab tersebut, Kompol Novrizal yang sebelumnya menjabat Waka Polres Muaro Jambi Pindah tugas menjadi Waka polres Tanjab barat Sedangkan Kompol Steven Kurniawan sebelumnya sebagai Kapolsek Pasar diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Muaro Jambi.

" Kapolres Muaro Jambi menyebutkan pada acara tersebut bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT. " ucap Kasi Humas

Tampak pada kegiatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur upacara sertijab Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dan dihadiri oleh Kabag SDM polres Muaro Jambi, para PJU Polres, para Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi dan personel Polres Muaro Jambi.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
2252 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi