Jalin Kedekatan bersama Warga, Polres Sarolangun membuat sebuah program sebuah gerakan subuh keliling (Suling)

Jambi- Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono membuat sebuah program sebuah gerakan subuh keliling (Suling).

Karena inisiatifnya membuat program tersebut, Kapolres Sarolangun dinobatkan sebagai tokoh motor penggerak program gerakan subuh keliling oleh Para Ulama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sarolangun.

Disampaikan oleh Kapolres Sarolangun bahwa melalui program ini diharapakan dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI terutama dalam menangkal pemahaman radikalisme.

“Rutinitas shalat subuh adalah bagian dari kewajiban setiap muslim dalam menjalankan ibadah salat lima waktu dengan program ini saya berharap sudah menjadi kebiasaan sejak kecil, karena dengan shalat subuh berjamaah, akan membuka pintu rezeki. " Jelas Kapolres Sarolangun

Ditambahkan Kapolres Sarolangun dengan adanya kegiatan ini terutama untuk para santri bisa menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme.

" Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tetap bisa menjaga silaturahmi antar sesama umat muslim maupun masyarakat sekitarnya di Kabupaten Sarolangun. " Harap Kapolres Sarolangun

Penulis : nia
Editor : Wirmanto

karniati
444 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi