Mneyambut HUT Polwan ke-74, Polres Tanjab Timur Gelar Olahraga Bersama

Jambi- Kapolres Tanjab Timur ikuti olahraga bersama yang digelar Polwan Polres Tanjab Timur dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Olah Raga Bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjab Timur pada Jum'at (12/08) diikuti oleh seluruh personel Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur, AKP Darpin menyampaikan bahwa olahraga bersama ini diprakarsai oleh Polwan Polres Tanjung Jabung Timur dan jajaran.

"Pada peringatan hari jadi Polwan yang ke-74 tahun 2022 ini mengusung tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Reformasi struktural Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," jelas AKP Darpin.

Ditambahkan AKP Darpin, Kegiatan ini masih dalam satu rangkaian Hari Jadi Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang. "

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan dan Bhayangkari serta profesionalisme para Polwan,” jelas Kasi Humas Polres Tanjab Timur.

Ditambahkan oleh Kasi Humas, selain melaksanakan senam bersama, dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Polwan Polres Tanjab Timur juga melakasankan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Religi dan Goes To school.

Penulis : Karniati
Editor : Wirmanto

karniati
488 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi