Semarak HUT RI KE-77 Polres Sarolangun bersama Pemda Sarolangun membagikan bendera merah putih secara gratis

Jambi- Sambut perayaan HUT RI ke-77 Polres Sarolangun beserta Pemda Sarolangun membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat pada Kamis, (11/08)

Selain menyemarakkan HUT RI, pembagian bendera secara gratis juga dilakukan dalam rangka menyukseskan program Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Sarolangun Iptu Rindradi menyampaikan bahwa seluruh warga Kabupaten Sarolangun bisa mendapatkan bendera merah putih secara gratis dengan mendatangi polres, polsek, kelurahan atau kecamatan setempat.

"Saat ini bendera telah disebarkan di berbagai polsek jajaran maupun kecamatan dan kelurahan setempat, warga yang membutuhkan bisa langsung mendatangi ketempatnya."

"Syarat untuk pengambilannya tidak ada, siapa yang belum memiliki bendera merah putih silahkan datang atau menghubungi melalui RT/RW setempat ." Jelas Iptu Rindradi

Selain itu disebutkan juga oleh Kasi Humas Polres Sarolangun bendera merah putih akan dibagikan secara door to door ke rumah warga oleh forkompimda Kab. Sarolangun.

 

Penulis   : Karniati

Editor     : Wirmanto

karniati
374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi