– Polres Bungo berhasil Ungkap Delapan kasus Narkotika yang menyeret 15 tersangka dalam waktu 1 bulan.

-Bungo – Polres Bungo berhasil Ungkap Delapan kasus Narkotika yang menyeret 15 tersangka dalam waktu 1 bulan.

 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polre Bungo, Akp Nur mengatakan bahwa dari hasil pemetaan usia para tersangka, diperoleh data bahwa usia tersangka berada di antara 17-25 tahun sebanyak 3 orang, kemudian usia 26-30 tahun sebanyak 5 orang dan di atas 30 tahun sebanyak 7 orang.

 

“Untuk TKP penangkapan tersebar secara rata (di Kabuparen Bungo), namun demikian ada 1 kecamatan yang cukup menonjol, di mana terdapat 5 kasus yang berhasil diungkap di Kecamatan Bungo. 

 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kasi Humas bahwa dari 15 tersangka yang berhasil diamankan, ada 3 orang yang menjadi korban penyalahguna narkoba dan tidak terlibat jaringan pengedar narkoba.

 

" Untuk tersangka yang menjadi korban penyalahgunaan kita lakukan asesmen oleh tim TAT dan dilakukan rehabilitasi di tempat rehab agar yang bersangkutan bisa sembuh dari ketergantungan obat obatan dan narkoba. " Ujar Akp Nur 

 

Kasi Humas juga menambahkan Polres Bungo dan BNK Kabupaten Bungo juga bekerja sama  untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba secara rutin ke sekolah sekolah dan desa desa di Kab Bungo, sehingga mempersempit ruang edar para pengedar untuk melakukan transaksi.

Andi
14035 1731
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi