Pasca Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Terjunkan Personil Amankan SPBU

Jambi - Pasca kenaikan BBM yang diumumkan oleh pemerintah Republik Indonesia siang ini, Kepolisian Resort Muaro Jambi menurunkan puluhan personil untuk mengamankan setiap SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi pada Sabtu (03/09).

Kapolres Muaro Jambi, Akbp Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, Akp Amradi mengatakan personil Polres Muaro Jambi yang diturunkan bertugas untuk melakukan penjagaan dan pengamanan di setiap SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. 

"Ada puluhan personil yang kita turunkan di semua SPBU di Kabupaten Muaro Jambi, personil tersebut merupakan gabungan personil Polres dan Polsek jajaran, "ucap Kasi Humas. 

Lebih lanjut Kasi humas menambahkan, pengamanan dilakukan guna mengantisipasi Panic Buying dan mengantisipasi kemacetan di setiap SPBU dari antrian para pengendara yang ingin mengisi BBM. 

"Personil kita turunkan untuk mengantisipasi lonjakan warga yang hendak mengisi BBM pasca pengumuman kenaikan harga minyak oleh pemerintah RI, " tandas Iptu Amradi. 

Dikatakan Kasi Humas agar masyarakat tidak panik mengisi BBM pasca diumumkannya kenaikan harga minyak oleh pemerintah. 

"Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak melakukan penyimpanan atau penimbunan BBM, apabila kedapatan oleh petugas akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, "tegas Kasi Humas. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

maulana
18604 1780
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi