Turut Berduka Cita, Kapolres Merangin Melayat Kerumah Duka Warga Desa Air Batu yang Tewas Diterkam H

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Abu Bakar, seorang remaja warga Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap, yang meninggal dunia akibat diterkam Harimau.

Belasungkawa itu disampaikan Kapolres Merangin kepada pihak keluarga korban, ketika melayat ke rumah duka di Desa Air Batu, Kamis (14/10).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres juga menyampaikan bahwa atas nama keluarga besar Polres Merangin turut berduka cita, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K dengan didampingi Kabag Ops Kompol Pamenan,SH dan Kapolsek Sungai Manau juga memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada Keluarga Korban berupa sembako dan uang duka yang diterima oleh pihak keluarga.

Disela-sela kegiatan itu, Kapolres Merangin juga memberikan himbauan kepada warga Desa Air Batu agar lebih berhati hati lagi dalam menjalankan Aktifitas sehari hari kepada warga sebelum binatang buas atau harimau tersebut dapat dihalau kembali ke Hutan tempat habitatnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Manau , Iptu Mulyono,S.H juga menyampaikan kepada warga Desa Air Batu agar tidak melakukan perburuan besar besaran

“Jika ada melihat binatang buas agar segera melaporkan ke pihak yang berwenang, dan warga juga harus lebih berhati hati lagi dalam menjalankan pekerjaan dilahan perkebunan,” imbuhnya.

Administrator
8190 1156
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi