Respon Cepat Aduan Masyarakat, Sat Lantas Polresta Jambi Urai kemacetan Akibat Pohon Tumbang

Jambi- Tindaklanjuti aduan masyarakat melalui pesan whatsapp bantuan Polisi Polda Jambi 085360555222, Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi segera merespon cepat informasi warga tersebut.

Pada aduan masyarakat tersebut diinformasikan tentang adanya pohon tumbang yang menutupi sebagian badan jalan, sehingga menyebabkan kemacetan panjang kendaraan yang hendak melintas pada Sabtu (03/09). 

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Polresta, Iptu Azwardi menyebutkan lokasi tumbangnya pohon tersebut berada di jalan Lingkar Selatan II, kecamatan Jambi Selatan, Paal Merah, kota Jambi. Tepatnya Jalan arah ke simpang Ahok. Personel Sat Lantas Polresta Jambi yang mendapat laporan kemudian mendatangi TKP dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan. 

"Personel lalu lintas yang ditugaskan segera melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi tumbangnya pohon tersebut untuk mengurai kemacetan, " ujar Iptu Azwardi. 

Lebih lanjut dikatakan Iptu Azwardi, Petugas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Jambi kemudian membersihkan pohon tumbang tersebut.

"Pohon sudah selesai dibersihkan dan arus lalu lintas yang berada di jalan lingkar selatan sudah kembali lancar" pungkas Kasi Humas. 

Selanjutnya Kasi Humas mengimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara di jalan, waspadai jarak pandang terbatas, pohon, dan papan reklame yang berpotensi tumbang saat hujan atau cuaca buruk.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

maulana
13785 1574
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi