Polres Merangin Lakukan Patroli Persuasif Penambang PETI

Jambi- Polres Merangin laksanakan patroli jarak jauh dan gerak cepat menggunakan sepeda motor kepada Bintara Remaja pada Rabu, (10/08) 

Pada patorli tersebut personel bintara remaja melakukan pengecekan terhadap laporan warga tentang aktivitas Exploitasi Ilegal makin marak diseputaran wilayah Hukum Polsek Tabir Ulu.

Kapolres Merangin sangat menyesalkan tindakan pelaku tak bertanggung jawab telah melakukan tindakan ilegal merusak ekosistim mengakibatkan gangguan pada warga masyarakat wilayah sekitar.

Himbauan persuasif tentu akan dilanjutkan tindakan Represif bila tidak diindahkan ujar Kapolsek Tabir ulu dilokasi Peti yang berjarak 80 dari Kota Bangko.

Dalam kegiatan penindakan himbauan Persuasif aktivitas Peti tersebut, Personil Polres menemukan Lokasi yang telah ditinggalkan oleh para pekerja.
Untuk Tindakan yang dilaksanakan yakni Memberi dedikasi agar tindakan ilegal dihentikan..

Pada operasi penindakan persuasif dilokasi peti Ditemukan unit unit rusak yang ditinggalkan pemilik dalam keadaan rusak dan bekas galian yang tidak dilakukan aktivitas lagi.

kegiatan himbauan diarea Peti dipimpin oleh Iptu. Ramadhan Agustiansyah bersama Personil Polsek Tabir Aipda. Adi Arianto Kanit Res, Aipda. Runal putrawan Anggota Patroli serta Bhabinkamtibmas Bripka. 

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
432 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi