Kapolres Merangin gelar konferensi pers ungkap kasus penikaman yang menewaskan siswa SMP

Jambi- Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata gelar konferensi pers ungkap kasus penikaman yang menewaskan siswa SMP di Kec. Lembah Masurai, Kab. Merangin.

Pada konferensi tersebut Kapolres Merangin mengungkapkan motif pembunuhan yang membuat seorang siswa SMP IR (15) kehilangan nyawa.

" Korban IR (15) merupakan siswa kelas 2 SMP, tewas di tangan pelaku RA (15) yang diketahui adalah teman satu kelasnya yang baru satu minggu pindah ke Kabupaten Merangin, dari Bengkulu." Jelas Kapolres Merangin

Dijelaskan oleh Akbp Dewa Arinata bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat terjaid duel antara dua siswa SMP tersebut karena dipicu saling ejek antara pelaku dan korban pada Rabu, (03/08) sekitar pukul 10.00 WIB saat jam istirahat sekolah.

" Pelaku ini baru satu minggu pindah ke sekolah tersebut, kemudian karena rambutnya panjang diejek oleh korban dan rekannya" ungkap Kapolres.

Dilanjutkan oleh Kapolres karena tidak terima pelaku pulang ke rumahnya.

" Setiba dirumah melihat ada sembilah pisau, pelaku lalu mengambilnya untuk dibawa ke sekolah. Sampai sekolah, kembali terjadi duel antara pelaku dan korban yang menyebabkan korban mengalami tiga luka tusukan di bagian tubuh dan meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit," jelas Kapolres Merangin

Ditambahkan oleh Kapolres bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin bersama barang bukti, untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
846 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi