Kapolres Tanjab Timur Laksanakan Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Jambi- Bertempat di lapangan Mapolda Tanjab Timur , Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman Laksanakan Tradisi Penyambutan Bintara Remaja di halaman Mako Polres Tanjab Timur pada Selasa, (09/08)

Sebelum dilaksanakannya kegiatan tradisi, terlebih dahulu seluruh Bintara Remaja dan Para Panitia di Cek Kesehatannya guna memastikan kesiapan menjalankan tugas khususnya dilapangan.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur menyebutkan bahwa tradisi penyambutan Baja diawali dengan pengenalan lingkungan dengan melintasi medan di Kec. Muara Sabak Barat dan Kec. Geragai.

" Para Bintara Remaja melakukan pengenalan lingkungan dengan melintasi Kantor-kantor Pemda, DPRD, Pabung, Jaksa, Pengadilan Negri, Instansi Terkait dan Ponpes Jari Nabi yang dibimbing langsung oleh Para Perwira dan Senior Baja." Jelas Kasi Humas

Usai pelaksanaan Lintas Medan dan Pengenalan Kantor Pemerintah dan pos-pos pengamanan Polres Tanjab Barat, Bintara remaja memasukki Mako Polres Tanjab Timur guna melaksanakan “Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja”.

Pada upacara dengan penyiraman air bunga, selaku Irup Kapolres Tanjab Timur dengan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta pengurus, PJU, PA Staf dan seluruh Personil Staf Polres Tanjab Timur.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
13335 1601