Polres Sarolangun dan jajaran lakukan razia pemeriksaan vaksin kepada pengendara yang melintas

Jambi- Polres Sarolangun dan jajaran lakukan razia pemeriksaan vaksin terhadap pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di ruas jalan Lintas Sumatera pada Sabtu, (05/08)

Kapolres Sarolangun Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendradi menyebutkan bahwa razia yang dilakukan di tersebut guna mengecek pengendara yang belum menjalani vaksin booster bisa melakukan vaksin di Mapolsek Sarolangun.

" Razia terhadap pengendara di jalanan dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi dosis ketiga, sekaligus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan mendatangi gerai vaksin di tempat tinggalnya. " Ucap Kasi Humas

Dikatakan lebih lanjut oleh Iptu Riendradi bahwa selama kegiatan berlangsung, ada puluhan pengendara yang terjaring dan menjalani vaksinasi booster di gerai vaksinasi Presisi Polres Sarolangun.

“Dengan begini mereka punya waktu dan bisa menyempatkan untuk menjalani vaksinasi. Tidak perlu butuh waktu lama untuk divaksin, pemeriksaan juga dilakukan dengan cepat karena banyak tenaga administrasi ataupun vaksinator yang disiapkan,” ungkap Kasi Humas Polres Sarolangun.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
10754 7
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi