Polres Merangin berikan Himbauan dan edukasi pada Peternak Sapi

Jambi - Antisipasi kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PKM) pada hewan ternak Polres Merangin Melaksanakan giat Monitoring dan laksanakan Himbauan edukasi pada Peternak Sapi, Sabtu (05/08)

Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu H. Sinaga menyebutkan bahwa PMK tersebut sangat berbahaya bagi hewan ternak, sehingga sangat perlu diperhatikan agar tidak terjadi penyebaran.

" Pada giat tersebut personel yang bertugas melakukan kunjungan dan berikan edukasi kepada pemiliki untuk pencegahan penyebaran virus PMK terhadap hewan ternak Sapi. " Jelas Kasi Humas

Ditambahkan Iptu H. Sinaga bahwa edukasi dan monitoring yang dilakukan oleh personel Satbinmas Polres Merangin untuk pencegahan penyebaran virus PMK serta laksanakan pencegahan dini dan meminimalisir penyebaran Virus PMK dimerangin ujar Hopen.

Himbauan edukasi pada Peternak Sapi dibeberapa tempat yakni, Satgas Pencegahan 1 melaksanakan Sambang di Talang kawo, Kelurahan Dusun Bangko serta melaksanakan Sambang himbauan edukasi di sei mas, pasar atas kecamatan Bangko.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
10600 1238
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi