Polres Batanghari menggelar upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Jambi- Polres Batanghari menggelar upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polri di Polres Batanghari Polda Jambi, bertempat di halaman Mapolres Batanghari, Kamis (04/08/2022) Sore.

Dalam upacara Tradisi Penyambutan Bintara ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Batanghari, Wakapolres, Para PJU Polres Batanghari, serta Personil Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari Akbp Muhammad Hasan dalam sambutannya menyampaikan, jika tradisi penyambutan Brigadir remaja merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir yang bertujuan untuk mempererat jiwa Korps Bhayangkara bagi personel Polri yang baru menyelesaikan pendidikan pada Lemdik, agar dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang diperolehnya di kesatuan kewilayahan.

" Polri di era modern harus mampu membaca situasi perkembangan media yang dapat membuat psikologis massa berubah mengikuti perkembangan informasi yang terdapat didalamnya. Sejalan dengan Program Presisi Kapolri, perlunya kemampuan Polri dalam memanagemen media, baik media konvensional maupun media sosial. " Ucap Kapolres Batanghari

Kapolres juga menekankan kepada personel yang baru saja dilantik menjadi anggota Polri terkait kepedulian, pemahaman serta penghayatan dari nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pondasi / landasan dan tujuan yang mulia dari organisasi Polri yang di cintai masyarakat.

" Saya harap Bintara Polri yang baru dilantik dapat segera beradaptasi di lingkungan Polres Batanghari, serta mengajak bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab. Serta harus bisa mengembangkan diri, menambah wawasan pengetahuan dan keterampilan dengan cara belajar dari senior. " Pesan Kapolres

Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Polres Batanghari ditutup dengan pembinaan tradisi Bintara Remaja dengan mandi kembang.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
13135 1553
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi