Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Panitia Pelantikan Pengurus PWI Jambi

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo terima kedatangan Panitia Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Jambi 2022-2027 diruangn kerjanya pada Kamis, (01/09)

Kedatangan pengurus PWI ke Polda Jambi bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus mengundang Kapolda Jambi hadir pada pelantikan pengurus baru PWI Prov. Jambi 2022-2027.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa Kapolda Jambi menerima dengan baik kedatangan PWI dan berdiskusi terkait situasi kamtibmas di Jambi saat ini.

" Kapolda Jambi menyampaikan bahwa wartawan itu salah satu profesi yang mulia sampai saat ini, wartawan Jambi diharapkan bisa bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Prov. Jambi. " ucap Kabid Humas Polda Jambi

Ditambahkan oleh Kombes Pol Mulia Prianto bahwa diharapkan kepada pengurus PWI dapat mengontrol apa saja permasalahan yang ada di media. 

" Semoga dengan kepengurusan baru ini, persatuan wartawan Jambi bisa semakin solid dan mampu memberikan informasi yang aktual dan terpecaya. " Ujar Kombes Pol Mulia Prianto 

Tampak hadir mengikuti pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Wadir Intelkam Polda Jambi Akbp Irwan Andi Purnamawan, Ketua PWI Prov. Jambi Terpilih Riduan Agus, Sekretaris terpilih Arwani, Ketua Panitia Mukhtadi, Sekretaris Panitia Harianto Reza dan Humas Panitia Jenewar.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
9480 1117
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi