Kapolres Tebo Fasilitasi Aksi Demo HMI Dalam Menyampaikan Aspirasinya

Jambi - Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega memfasilitasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tebo saat menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD pada, Rabu (31/8/22).

Dalam mengamankan aksi tersebut, Polres Tebo menurunkan puluhan personil yang dilibatkan dalam pengamanan agar aksi tersebut berjalan dengan baik dan tertib.

"Sebelum pengamanan kita sudah arahkan personil yang berjaga agar dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dilapangan,"ungkap Akbp Fitria Mega.

Lebih lanjut, pihaknya juga ikut mendampingi beberapa pihak terkait dalam memfasilitasi para aksi unjuk rasa dalam menyampaikan aspirasinya. 

"Kita panggil perwakilan untuk menyampaikan langsung aspirasi mereka secara tertib, kita kawal kegiatan sampai selesai. Alhamdulillah semua berjalan tertib,"tegas Polwan berpangkat Akbp tersebut.

Dari data yang diperoleh, aksi dari Himpunan Mahasiswa Islam Tebo ini menuntut adanya kenaikan BBM jenis Subsidi. Selain itu, masa juga menuntut agar segala bentuk mafia Minyak, Gas dan Pertambangan dapat di proses hukum secara transparan dan adil.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
11036 1375
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi