Sambangi warga, Tiga Pilar Polsek Ma. Sebo Ilir berikan pesan kamtibmas

JAMBI- Bhabinkamtibmas Desa Danau Embat Polsek Ma Sebo Ilir Polres Batanghari lakukan koordinasi bersama Tiga Pilar Kamtibmas (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) pada Selasa, (02/08)

Dikatakan Aipda M Radiansyah melaksanakan selaku bhabinkamtibmas bahwa sambang dialogis dengan Kepala Desa untuk jalin silaturahmi bersama perangkat desa binaan.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat Desa binaan melalui Kepala desa untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan melalui Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto mengatakan “Bhabinkamtibmas Kami, setiap hari terjadwal menyambangi warga binaan, Pada setiap kesempatan mereka menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan situasi wilayah” ujar Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek, Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas melaksanakan kunjungan (sambang) kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berperan dalam membimbing dan menyuluh di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). (nia)

karniati
10184 1327
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi