Polresta Jambi turunkan personel untuk meningkatkan kegiatan Hunting Kring Serse

Jambi- Mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi turunkan personel untuk meningkatkan kegiatan Hunting Kring Serse pada Selasa, (02/08)

Seperti yang terlihat pada hari Senin malam tanggal 1 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB
personel Polresta Jambi dan Polsek jajaran melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Hunting Kring Serse Penindakan terhadap Gank Motor dan Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (3 C).

Apel yang dilakukan di Mako Polresta Jambi yang berlokasi di Ratu Residence Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Agung Pratama.

Dalam Apel tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, melalui Kabag Ops Kompol Agung Pratama menyampaikan beberapa arahan yaitu, agar personel yang terlibat kegiatan ini melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab

" Dalam pelaksanaan kegiatan hindari terjadinya insiden (Zero Accident) , untuk personel tetap laksanakan kegiatan secara humanis, Kemudian diharapkan tidak ada kejadian negatif yang membuat viral di sosial media dalam pelaksanaan kegiatan (Zero Negatif Viral). " Jelas Kabag Ops Polresta

Setelah pelaksanaan apel personel Polresta Jambi dan Polsek jajaran langsung melaksanakan tugas sesuai ploting dan wilayah masing masing. (nia)

karniati
462 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi