Kapolsek Maro Sebo Hadiri Musda di Desa Kehidupan Baru

Tribratanews.Jambi - Polres Batanghari Kapolsek Maro Sebo Ilir Iptu Heriyanto menghadiri undangan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk tahun anggaran 2022. , Rabu (25/08/2021).

Iptu Heriyanto selaku Kapolsek Maro Sebo Ilir menghadiri undangan yang diberikan pengurus desa , Musyawarah Desa tersebut dilaksanakan di Balai desa “Kehidupan Baru”, dalam rapat tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa : 1. Mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Desa Kehidupan Baru dan Relawan Covid 19 Ds.Kehidupan Baru atas Pembentukan Posko PPKM., 2. Agar Perangkat Desa dan Relawan Covid 19 bisa menjadi contoh dan suritauladan Masyarakat lainnya dalam Mematuhi Prokes guna meminimalisir Penyebaran Covid 19., 3. Pemdes jangan ragu dan jangan takut dalam mengelola Dana Desa khususnya untuk Penanganan Covid 19 sebesar 8% dari Dana Desa, selain untuk membantu Sembako kepada Pasien Isoman juga di perbolehkan untuk membeli dan melengkapi Ruang Isolasi seperti untuk membeli tempat tidur/kasur dan alat2 kelengkapan lainnya, dan 4.Pemberlakuan PPKM Level 4 ada Penyekatan Untuk Memasuki Wilayah Kota Jambi Mulai Tgl 23 s/d tgl 29 Agustus 2021 Untuk dipahami dan Dipatuhi dan Sementara waktu  Pihak Desa tidak memberikan Izin Hajatan masyarakat agar tidak terjadi Kerumunan ,Tidak Lupa Juga Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 6 M Sebagai Upaya Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19..


Kegiatan Musyawarah Desa tersebut dihadiri juga oleh Forkopimcam yaitu : 1.Camat kec.Msi, 2.Kades Kehidupan Baru, 3.Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Kehidupan Baru, 4. Perangkat Desa, 5. Bhabinkamtibmas, 6. Babinsa, 7. Bidan desa kehidupan baru, 8. Tenaga Ahli /TA kabupaten. 9. Pendamping Desa, 10. Ketua Kud Karya Lestari, 11. Para Kadus dan RT, 12.Ibu-ibu PKK dan para Kader dan, 13. Potmas Ds.Kehidupan baru. (Dhin)

Administrator
2372 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi