Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Polres Batanghari melalui Unit Pam Obvit Sabhara meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata

-Batanghari - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Polres Batanghari melalui Unit Pam Obvit Sabhara meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata. 

 

Saat itu pemantauan dilaksanakan di tempat wisata yang dipimpin Iptu Darmi selaku Kanit Pam Obvit bersama anggotanya, Kamis (11/08/2022). 

 

Kapolres Batanghari, Akbp Muhammad Hasan melalui Kasi Humas Polres Batanghari, Iptu Riyamansyah mengatakan bahwa Personil Unit Pam Obvit Sabhara Polres Batanghari juga tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin Protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 di tempat wisata. 

 

Penerapan Protokol kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanitizer yang telah dibawa dan menggunakan masker, Ujar Iptu Riyamansyah. 

 

dengan adanya patroli dialogis yang dilakukan ini anggota yang bertugas dapat  memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata, Jelas Iptu Riyamansyah

Andi
11582 1440
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi