Jelang HUT RI ke 77 Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Latih Siswa Paskibra Kecamatan

-Batanghari-Jelang HUT RI ke 77 Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Latih Siswa Paskibra Kecamatan. 

 

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Kurniawan terhadap para siswa-siswi di Lapangan SD Center Kelurahan Kampung Baru dipersiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan, Kamis (11/08/2022). 

 

Kapolres Batanghari, Akbp Muhammad Hasan melalui Kasi Humas Polres Batanghari, Iptu Riyamansyah mengatakan materi yang diberikan dalam pelatihan berupa peraturan dasar baris berbaris, supaya tercipta kesamaan gerak dan langkah, kemudian baru menginjak taraf berikutnya yaitu teknik pengibaran bendera dan penurunan bendera. 

 

Selain itu pelatih juga harus memperhatikan sikap tampang dan kedisiplinan, semangat serta meningkatkan rasa nasionalisme bagi para anggota Paskibra. Sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan latihan yang dilakukan, Ujar Iptu Riyamansyah. 

 

Diharapkan dalam latihan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Latihan jangan dijadikan beban,  dan  berbangga diri mendapat kepercayaan dan tugas sebagai Paskibra Kecamatan Ma Tembesi tahun 2022, Jelas Iptu Riyamansyah.

Andi
14635 1515
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi