Peduli Suku Anak Dalam, Polsek Geragai Berikan Bantuan Sembako

Jambi - Peduli terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD), Polsek Geragai Polres Tanjung Jabung Timur memberikan bantuan dan himbauan pada Selasa (30/08/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Lagan Tengah Aipda Arif Yunanto dan Bripka Arbian melaksanakan giat sambang dan memberikan bantuan kepada Suku Anak Dalam yang berada di SK III Desa Pandan Makmur.

Kapolres Tanjab Timur, Akbp Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur, Iptu Darpin menyebutkan bahwa pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas.

" Selain memberikan himbauan, personel yang bertugas juga memberikan bantuan berupa sembako serta melakukan pendataan Identitas Masyarakat SAD yang berasal dari Kabupaten Muara Kilis Kabupaten Tebo. " Jelas Iptu Darpin

Dikatakan lebih lanjut oleh Kasi Humas bahwa dengan kegiatan Bhabinkmatibmas tersebut bisa menjadi upaya deteksi dini serta monitoring tentang aktifitas keberadaan Suku anak dalam di desa binaannya.

" Apabila timbul permasalahan yang dapat mengganggu atau meresahkan warga penduduk setempat Kepolisian sudah memiliki data awal untuk dapat menyelesaikan permasalahan,” Terang Kasi Humas. 

Tampak pada kegiatan tersebut warga Suku Anak Dalam menerima dengan baik kedatangan Bhabinkamtibas dan sangat senang menerima bantuan tersebut.

 

Penulis : Maulana

Editor   : Wirmanto

 

 

maulana
17197 1688
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi