Polres Sarolangun laksanakan apel gelar pasukan gabungan persiapan pengamanan unjuk rasa terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)

-Sarolangun- Polres Sarolangun laksanakan apel gelar pasukan gabungan persiapan pengamanan unjuk rasa terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Rabu, ((31/08)

 

Kegiatan apel dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol A. Bastari. 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riendradi mengatakan  Personel TNI/Polri Kabupaten Sarolangun dan jajaran Muspika Sarolangun ditugaskan dibeberap titik untuk melakukan pengamanan.

 

" Para personel pengamanan dibagi perzonasi, para Kapolsek jajaran tersebar dan ditugaskan melakukan pengamanan di beberapa titik wilayah Sarolangun dan Bathin VIII". Jelas Kasi Humas

 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasih Humas bahwa personel yang diterjunkan ini, akan melaksanakan pengamanan terpusat di objek vital nasional seperti Pertamina, SPBU, serta kantor-kantor pemerintahan.

 

" Polres Sarolangun juga mengharapkan pada kegiatan ini agar dalam penyampaian aspirasi dan pendapatnya di depan untuk bisa bersama-sama menjaga ketertiban, sehingga kondisi kamtibmas di Kabupaten Sarolangun tetap aman dan terkendali." jelas Iptu Riandradi

Andi
380 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi