Unit Binmas polsek jajaran laksanakan giat Kamtibmas guna deteksi dini timbulnya potensi gangguan

Jambi- Unit Binmas polsek jajaran laksanakan giat Kamtibmas guna deteksi dini timbulnya potensi gangguan di wilayah hukum Polsek Tabir, Rabu (31/08)

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek laksanakan kegiatan monitoring langsung ke beberapa titik daerah yang rawan akan adanya gangguan.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin, IPTU H.Sinaga menyebutkan bahwa kegiatan personil yang dilakukan tersebut dengan memberi himbauan Kamtibmas dan monitoring di beberapa SPBU di wilayah Merangin.

" Kegiatan monitoring tersebut dilakukan antisipasi terkait rencana kenaikan BBM agar tidak terjadi konflik sosial di SPBU dan pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi . " Jelas Kasi Humas

IPTU H. Sinaha menyebutkan bahwa Kapolres Merangin mengapresiasi giat yang dilakukan oleh personil Binmas Polsek jajaran.

" Kapolres mengapresiasi polsek jajaran yang dengan sigap langsung turun kelapangan untuk antisipasi terjadi nya Gejolak sosial, Jajaran polres Merangin melaksanakan tindakan cepat monitor dan baca situasi dengan langsung turun di tengah masyarakat. " Jelas Kasi Humas Polres Merangin

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
17173 1725
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi