Polres Tanjab Timur sambangi warga dan memberikan Himbauan Karhutla

Jambi- Bertempat di Kp. Singkep dan Nibung Putih Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur sambangi warga dan memberikan Himbauan dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Kp. Singkep, Minggu (14/08/2022).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur AKP Darpin menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut sebagai salah satu cara untuk terus mendekatkan diri dengan warga setempat untuk dapat bersama menciptakan situasi kondusif.

" Himbauan akan terus diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pekebun agar paham aturan-aturan tentang Karhutla dan akibat yang ditimbulkan apabila terjadi karhutla. " Ucap AKP Darpin

Ditambahkan oleh Kasi Humas saat ini sudah memasuki musim kemarau, sangat perlu memberikan himbauan tentang Karhutla guna mengingatkan warga agar bersama-sama mencegah supaya tidak terjadi kebakaran Hutan dan Lahan.

"Tentunya kita berharap dengan adanya himbauan ini masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena ada sangsi Hukuman pidana kurungan maupun sangsi denda apabila membakar hutan dan lahan. ” Jelas Kasi Humas Polres Tanjab Timur

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
430 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi