Kapolda Jambi Dampingi Menteri ESDM Tinjau Lokasi Ilegal Drilling

Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan Kapolda Jambi bersama PJU menyambut kunjungan kerja Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif bertempat di VIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Jum’at, (15/10).

Adapun kedatangan Menteri ESDM bersama rombongan pukul 09.10 wib selanjutnya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral memantau langsung lokasi ilegal drilling yang terbakar di Desa Bungku didampingi Gubernur, Kapolda Jambi dan Pertamina dengan menggunakan.

Saat diwawancarai Menteri ESDM Arifin menyebutkan kedatangan dirinya ke Provinsi Jambi dalam rangka meninjau didaerah Bajubang, lokasi kebakaran Ilegal Drilling, kondisi sekarang apinya sudah mulai kecil tapi akan segera diambil langkah pemadaman.

” saya sudah minta kepada pertamina untuk cepat pengadaan peralatannya semoga minggu ini tiba dan api bisa kita padamkan,” ujarnya.

Kita tadi juga sudah membahasnya dengan Pemprov dan Kapolda Jambi yang sudah menyusun langkah langkah agar bisa mengambil langkah kegiatan kedepan untuk bisa meredam kondisi yang seperti saat ini.

” Kita pendekatan baik peraturan dan juga dari kebijakan,” pungkasnya.

Setelah melakukan peninjauan, selanjutnya Menteri ESDM beserta rombongan kembali bertolak ke Jakarta.

Administrator
14568 1565
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi