Polsek Pauh Polres Sarolangun melaksanakan sambang dan berikan himbauan ke pemuda yang berkumpul di malam hari

Jambi- Bhabinkamtibmas Simpang Pitco Polsek Pauh Polres Sarolangun melaksanakan sambang dan berikan himbauan ke pemuda yang berkumpul di malam hari pada Selasa (09/08/22)

Pada pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibas menghimbau kepada remaja untuk tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas atau kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek Pauh menyebutkan bahwa kegiatan pemberian himabuan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kenakalan remaja akibat konsumsi minuman keras (miras) maupun zat terlarang lainnya dimalam hari.

" Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para Remaja sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. " Jelas Kapolsek Pauh

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolsesk Pauh bahwa hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda. Dikesempatan ini kami memberikan pesan Kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat FC (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Kapolsek Pauh

maulana
6821 1016
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi