Polres Merangin lakukan pengawalan terhadap rombongan jemaah haji Kabupaten merangin

Jambi- Polres Merangin lakukan pengawalan terhadap rombongan jemaah haji Kabupaten merangin yang baru tiba dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah.

Menurut Kapolres merangin AKBP Dewa Arinata, melalui Kasi Humas Iptu H Sinaga, pengawalan dilakukan dari Kota Jambi hingga tiba di Masjid Baitul Makmur Sungai Misang Merangin.

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan rombongan jemaah haji Kab. Merangin tiba dengan selamat tanpa hambatan, Rangkaian Kendaraan dan rombongan tiba sekira jam 12.15 wib, Senin (08/08/22).

Dalam giat pengawalan tersebut, Polres Merangin Melibatkan kekuatan personil pengamanan terbuka dan tertutup.

Untuk memastikan kedatangan jama’ah haji yang berjumlah 80 aman, polres merangin telah melakukan pengawaln oleh satlantas polres merangin dan kami juga menempatkan personil kami dipersimpangan maupun dijalan yang dinilai rawan untuk memberi kelancaran jama’ah haji sampai di Masjid Baitul Makmur Sungai Misang Merangin.”Tuturnya

80 (delapan puluh) orang jama’ah haji kab. Merangin telah tiba pada pukul 12.15 wib di Masjid Baitul Makmur Sungai Misang Merangin dalam keadaan aman. (maulana)

maulana
406 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi