Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Tanjab Timur Gelar Apel Kesiapsiagaan Personel

Jambi - Polres Tanjab Timur gelar pelaksanaan apel siaga guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur pada Selasa (30/08)

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur, Akp Darpin menyebutkan bahwa pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh 185 Personil gabungan Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur.

" Personel sengaja dipersiapkan dengan baik dari operasional maupun sebagian staf, untuk melaksanakan siaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sewaktu-waktu dibutuhkan. " Ucap Kasi Humas. 

Ditambahkan oleh Akp Darpin, selain melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil, Polres Tanjab Timur dan Jajarannya juga melakukan pengecekan terhadap AWC (Air Water Canon), Kendaraan Dinas Baik roda 4 dan roda 2, Alut (Alat Utama) dan Alsus (Alat khusus) yang kesemuanya dalam keadaan baik dan siap pakai.

" Dengan adanya persiapan tersebut, Kapolres berharap kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur dan Jajarannya agar tetap menjaga Kesehatan serta perlengkapan selalu dicek yang sewaktu-waktu akan dibutuhkan." Ungkap Kasi Humas

Ditambahkan oleh Kasi Humas Polres Tanjab Timur, selain melakukan apel kesiagaan, Kapolres juga mempersiapkan personel guna mengantisipasi menghadapi aksi Unjuk Rasa terkait kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Polres Tanjab Timur juga telah siap sedia untuk memback up satuan atas yaitu Polda Jambi.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
552 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi