Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT DD Untuk Pastikan Tepat Dan Aman

Sarolangun - Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Aiptu DRF. Sihombing turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Rabu (14/10/2021).

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bulan ke sepuluh berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 50 Kepala Keluarga.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 50 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Pelawan, Kades Pematang Kolim, para Kadus, Anggota BPD Desa Pematang Kolim, Aparat Desa Pematang Kolim dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 50 orang kepala keluarga.

“Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing” ucap Aiptu DRF. Sihombing.

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Yosua, S.T.K menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

Administrator
454 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi