Kapolda Jambi Buka Giat Peningkatan Nilai IKPA

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka kegiatan Peningkatan Nilai indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) Polda Jambi dan Pemeriksaan Dokumen Perwabkeu pada Senin, (29/08)

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan audit kinerja Itwasum Polri T.A 2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Pada sambutannya Kapolda Jambi memberikan arahan kepada seluruh Satker Polda Jambi dan Jajaran untuk terus lakukan peningkatan nilai IKPA dengan dilatar belakangi adanya laporan melalui aplikasi Sistem Aplikasi Kepegawaian Terintegrasi (SAKTI) oleh Kabidkeu Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah supaya adanya peningkatan nilai IKPA Polda Jambi.

" Kapolda Jambi berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan dari kategori cukup hingga bisa meningkat ke kategori baik hingga sangat baik. " Ucap Kabid Humas Polda Jambi. 

Dikatakan Kabid Humas bahwa pada kegiatan tersebut seluruh peserta yang hadir telah membawa berkas yang terkait, dan dikerjakan dan diselsaikan langsung agar ketika ada kendala bisa konsultasikan dengan narasumber eksternal baik dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jambi.

" Kinerja pelaksana anggaran (KPA) tentunya sangat berperan penting untuk melakukan kontrol dan koordinasi antar satuan fungsi yang berada dibawahnya dalam penggunaan anggaran, terutama terkait belanja barang " Jelas Kombes Pol Mulia Prianto. 

maulana
442 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi