Pelihara Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Rutin Patroli Sambang

Sarolangun -Disinyalir bisa berdampak mengganggu ketertiban umum, di wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Aipda Rahmat R menyambangi anak-anak muda yang nongkrong di salah satu warung Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun untuk melaksanakan sambang di wilayah binaanya serta mmeberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemuda yang nongkrong. Rabu (13/10/2021).

Ketika mendatangi anak anak muda yang nongkrong tersebut Aipda Rahmat memberikan himbauan agar hindari minuman keras, tidak mengganggu atau memalak pengguna jalan dan tidak mengkonsumsi Narkoba.

Selain itu juga Aipda Rahmat memberikan himbauan kepada anak anak remaja tersebut agar selalu mematuhi protokol kersehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif, disamping melakukan kegiatan patroli rutin untuk  mendatangi  dan memberikan pembinaan  terhadap anak anak remaja agar tidak bepotensi mengganggu ketertiban umum atau menjurus perbuatan premanisme dan kriminalitas”. ujarnya

Aipda Rahmat menyampaikan kegiatan seperti adalah salah satu upaya  penguatan harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan harapan dapat mengantisipasi adanya tindak kriminalitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sarolangun.

 

 


Administrator
6626 862
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi