Berikan Strategi dan Langka Tentang Kehumasan, Bidhumas Polda Jambi lakukan supervisi ke Polres Merangi

Jambi - Tim 1 Supervisi Bidang Humas Polda Jambi melakukan kunjungan sekaligus berikan arahan di Mapolres Polres Merangin pada Kamis, (25/08)

Bertempat di Aula Wirasatya Polres Merangin kedatangan tim Bidhumas Polda Jambi yang dipimpin oleh Kompol Wirmanto Dinata disambut langsung oleh Waka Polres Merangin Kompol Amos V Lubis

Pada pelaksanaan tersebut Kompol Wirmanto menyampaikan bagaimana strategi dan langkah untuk penyebaran informasi serta petunjuk-petunjuk tentang kehumasan.

" Bidhumas Polda Jambi tentunya memerlukan kerjasama dari polres dan polsek jajaran untuk bisa segera menyampaikan informasi yang terjadi di wilayahnya, jangan sampai saat ditanyakan pada menghilang, segera sampaikan agar bisa dimitigasi. " Ucap Kompol Wirmanto

Dikatakan Kasubbid Multimedia diharapkan juga kepada Kapolsek jajaran maupun Babinkamtibmas bisa menggunakan media sosial untuk menampilkan kegiatan positif yang dilakukan.

" Share kegiatan positif rekan-rekan, agar masyarakat tau bagaimana kinerja rekan-rekan dalam melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga tidak hal negatif saja yang masyarakat ketahui. " Ucap Kompol Wirmanto

Pada kesempatan tersebut Kompol Wirmanto juga memberikan arahan terkait pembuatan konten atau produk kreatif lainnya yang dapat menarik masyarakat bisa membaca informasi yang penting disampaikan.

" Diharapkan setelah dilaksanakan Supervisi ini, kedepannya seluruh personel bisa segera menerapkan penyebaran informasi tersebut, " tutup Kasubbid Multi Media Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
12417 1467
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi