BKtM VII Koto Hadiri Kegiatan Penyaluran Bibit Ikan Lele

BKTM VII Koto Hadiri Kegiatan Penyaluran Bibit Ikan Lele

Jambi - Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek VII Koto Aipda Sepri Adinata menghadiri kegiatan Ketahanan Pangan penyaluran bibit ikan lele. Kegiatan ini digelar di Kantor Desa Muara Tabun Kec VII Koto, Rabu (24/8).

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Tebo Akp Suprayitno saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan kegiatan ini digelar bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 di Desa Muara Tabun.

"kegiatan ini merupakan bagian program pemerintah dalam meningkatakan ketahanan pangan, BKTM hadir dan memberikan himbauan,"ungkap Kasi Humas. 

Lebih lanjut, Kasi Humas menuturkan pada kegiatan tersebut BKTM memberikan sambutan kepada masyarakat Desa Muara Tabun yang menerima bantuan tersebut agar dapat menjaga dan merawat apa yang sudah di berikan supaya bisa membantu bagi kebutuhan atau perekonomian masyarakat Desa Muara Tabun.

"Agar dapat dijaga dan dikembang biakan dengan baik, sehingga hasilnya bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan warga,"ujar Kasi Humas. 

Kegiatan ini diakhiri dengan pelepasan benih ikan lele di kolam yang sudah di siapkan oleh kelompok atau masyarakat Desa Muara Tabun.

 

Penulis : Maulana

Editor   : Wirmanto

maulana
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi