Peduli pendidikan Polisi Rimba Polda Jambi Berikan pengetahuan membaca kepada Anak-Anak SAD di Sarolangun

-Jambi- Peduli akan  pendidikan anak-anak Suku Anak Dalam (SAD)  Polisi Rimba muda keturunan SAD mengajarkan Menulis dan Menggambar  kepada anak-anak SAD, Sarolangun (24/08). 

 

Bertempat di Desa SPI Bukit Suban, Air Hitam, Sarolangun, Polisi Rimba  yang merupakan keturunan SAD Bripda sarif, Bripda perbal, dan Bripda Jeni mengumpulkan anak-anak SAD setempat untuk belajar bersama. 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy  mengatakan bahwa terlihat anak-anak warga SAD yang sangat antusias dan gembira mengikuti pelajaran yang disampaikan. 

 

" Walaupun dengan kondisi tempat belajar seadanya dan peralatan mengajar seadanya,  tidak menyurutkan semangat pengajar serta anak-anak untuk mengikuti pelajaran," Ujar Kompol Mas Edy. 

 

Ditambahkan oleh kompol Mas Edy, warga SAD juga merupakan anggota masyarakat yang sama dengan kita semua, tidak ada perbedaan, sehingga kita sebagai pengayom masyarakat wajib untuk mengajarkan hal yang sama kepada warga SAD seperti apa yang kita dapatkan, salah satunya pendidikan.

Andi
15792 1605
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi