Bidhumas Polda Jambi Laksanakan Supervisi Ke Polres Jajaran

Jambi- Menguatkan strategi dalam menyampaikan informasi Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan supervisi ke polres jajaran pada Rabu, (24/08)

Kegiatan supervisi tersebut dimulai dari Polres Tebo yang dipimpin oleh Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi Kompol Wirmanto Dinata dan dihadiri oleh Kapolsek jajaran.

Pada kegiatan supervisi tersebut Kompol Wirmanto memaparkan bagaimana cara menyampaikan informasi kepada masyarakat secara benar dan tepat.

" Sebagai personel polri kita harus bisa menyampaikan informasi dengan cepat dan tepat, jangan sampai memplintir informasi, sampaikan sesuai fakta dan data. " Ujar Kasubbid Multimedia

Dikatakan Kasubbid Multimedia, terutama kepada Kapolsek jajaran jika ada sebuah peristiwa di wilayahnya dan wartawan maupun masyarakat membutuhkan informasi segera sampaikan, jangan menghindar apalagi menghilang. Hadapi saja dan berikan fakta dari informasi tersebut.

Selain itu, pada kegiatan supervisi tersebut Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi juga menyampaikan cara memanfaatkan media sosial sebagai sarana penyebaran informasi yang memiliki jangkauan yang luas.

Ditambahkan oleh Kompol Wirmanto, kegiatan supervisi ini selanjutnya akan dilanjutkan ke polres Bungo, Merangin, Sarolangun dan Kerinci.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
11790 1444
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi